Thursday, April 06, 2006

Bali Trip With Azzurrini n Tuy ( 6 - 10 April '06 )

Bulan Februari Novi - Alcatel kasih tau kalo ada yang mau jual Voucher Hotel n Pesawat ke Bali dng harga murah..Tadinya mo pergi sama Novi tapi sayang Mas Hendry keberatan...Akhirnya gue pergi sama Azzurrini n Tuy tanggal 6 April - 10 April '06..

6 April, kamis..
Gue berangkat sama Azzurrini flight jam 11.30wib..sampai di Ngurah Rai jam 14.00 wita dng slamat..Thank God. Trus kita di jemput sama Pak Budi, dari hotel and diantar ke Flora Beach Hotel di Jl. Bakung Sari. Trus kita istirahat sebentar, mandi trus jalan sore jam 4 sore ke pantai Kuta yang jaraknya cuma 5 menit dari Flora..Pantainya rame and kita sempet makan jagung dsn..trus kita lanjutin jalan ke Legian..liat2 toko2 sepanjang jalan, co2 bule yg abis surfing ga pk baju hehe..pokoke cuci mata n relax judulnya...Trus jam 6 kita jemput Tuy di Bandara, sambil nunggu kita mbahas Tuy gimana dia di pesawat..gue nebak paling dia dapet kenalan;)..Pesawat-nya landing jam 6.30..Dia kliatan sumringah banget, trus begitu kita tanya Tuy ttg pengalaman pertama naik plane, apa seseram yg dia kira, dia jawab dng senyum ternyata ga serem malah dia dpt kenalan cowo Bali 'Made'..uhuuuu!!!..tuh kan tebakan gue bener...Kita balik ke Flora, Tuy naro barang2 trus kita jalan2 malam, keliling Kuta n Legian streets..seru juga. Trus dinner di salah satu restauran di Legian, disitu gue liat ada co jepang yg cute (pokoke kenyang gue cuci mata di Bali hehe, mumpung msh sorangan ;).. makan nasgor, sambil nunggu kita kenalan sama Eka, dia kerja di tour travel di dpn restauran, sayang tawar menawar ga sukses..tapi asik juga ngobrol bareng dia..Pulang dari restaurant jam 10.30pm n jalan kaki sampe hotel..cozi mengasikkan..ga takut soale aman2 aja di sana. Sampe hotel jam 11 trus tidurrrr. Tuy ga bisa tidur kacian deh...kebalikan sm gue n anik, kita tidur pules bgt..hehe sori ya tuy;)
To be continue....

1 comment:

aQuaRiaNNie said...

Finally... Dimuat juga cerita tentang Bali holiday, jadi silumina lagi kalo inget liburan ini... Ditunggu continue-annya ya amica... ;)